Visi dan Misi



VISI 
Menjadi agen informasi untuk masyarakat kelurahan Rungkut Tengah khususnya dan dunia pada umumnya serta ikut berperan aktif dalam pengembangan kehidupan kemasyarakatan di Rungkut Tengah.

MISI
1. Menjadi media informasi terpercaya dengan informasi yang up-to-date dan akurat
2. Ikut berperan aktif dalam pengembangan potensi alam dan perekonomian masyarakat Rungkut Tengah melalui media online 

Filosofi nama "Ruteng News"
Ruteng merupakan singkatan dari Rungkut Tengah,dan kami berharap melalui Ruteng News kami dapat menyebarkan informasi yang bermanfaat untuk siapapun. Selain itu kami ingin lebih mengenalkan daerah rungkut bukan hanya sebagai kawasan industri, tetapi juga sebagai kawasan yang ramah akan pendatang dari luar kota Surabaya, mengenalkan UKM disekitar Rungkut, dan berpotensi menjadi kawasan ekonomi terbesar di Surabaya Timur. Semoga peran kami dapat ikut serta membangun Kota Surabaya menjadi lebih baik melalui informasi yang kami berikan di blog ini.

Share on Google Plus

About Ruteng News

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Gambling in California - Mapyro
    Gambling in California in 광양 출장안마 2021. See 1 photo. 서귀포 출장마사지 Mapyro is a California State Lottery 영주 출장샵 site 천안 출장안마 that provides the results of games 전라남도 출장샵 and/or prizes.

    BalasHapus